Minggu, 05 Agustus 2012

Beriklan Melalui Media Online

               Dewasa ini industri ke agenan properti atau broker properti di Indonesia tumbuh dengan cepat.ini ditandai dengan Banyaknya kantor - kantor agen properti yang ada tidak saja dikota kota besar tapi sekarang didaerah penyangga tumbuh pesat pula kantor kantor agen baru. Tidak saja di dominasi oleh  kantor ke agenan asing yang tumbuh tapi keagenan lokal / merk lokal pun ikut meramaikan industri keagenan properti ini. Tentunya hal ini disambut gembira oleh pembeli maupun pemilik properti. 
               Dengan tumbuh dan berkembangnya baik kantor agen properti yang lama maupun yang baru yang menjadikan banyak pilihan bagi konsumen menitip jual sewakan properti miliknya. Dari sisi pembelipun ikut senang karena mereka banyak pilihan untuk mencari properti yang diidamkan yang ditawarkan agen properti. Disisi lain dengan tumbuhnya industri ini bila tidak diiringi dengan kesiapan dari Sumber Daya Manusianya tentu akan menjadi masalah dikemudian hari. Diharapkan dengan tumbuhnya industri in maka Sumber Daya Manusianya pun ikut bertambah kualitasnya baik dari sisi keilmuan tentang properti,pelayanan makin ditingkatkan serta teknologi yang digunakan semakin memudahkan pembeli dan kantor agen properti. 
                 Disinilah hadir www.properti99.com serta www.kunciproperti.com. Keduanya hadir untuk menjawab akan kebutuhan akan hadirnya media online yang tidak saja dibutuhkan oleh pembeli terlebih dibutuhkan lagi oleh kantor agen properti serta industri terkait. Di www.properti99.com dan www.kunciproperti.com para pembeli bisa mencari properti yang diidamkan. Sedangkan para agen properti bisa memasarkan properti jual dan sewanya baik rumah,apartemen,tanah serta properti komersial. Untuk industri terkait seperti perbankkan bisa beriklan disini memperkenalkan produk KPRnya agar dikenal masyarakat luas. Untuk developer tentu sangat membutuhkan media online ini untuk memasarkan perumahan yang dibangun. Dan masih banyak lagi industri terkait yang bisa memasarkan produknya dimedia online ini.
                 Disatu sisi www.properti99.com dan www,kunciproperti.com akan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan.promosi serta dari sisi penmpilan dan teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar