Selasa, 20 November 2012

INVESTASI APARTEMEN

www.properti99.com      

        Apartemen tidak saja digunakan untuk tempat tinggal tetapi sudah dilirik sebagai instrumen investasi.Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang saat ini memilih tinggal diapartemen khususnya masyarakat dikota-kota besar.Masalah kemacetan dan minimnya angkutan massal yang nyaman serta gaya hidup yang praktis menjadikan apartemen menjadi pilihan untuk tempat tinggal.
        Pada lokasi tertentu di jakarta harga apartemen mengalami peningkatan harga.Peningkatan harga ini seiring dengan permintaan yang tinggi akan hunian didaerah tersebut dan juga ada hal lain yang membuat apartemen itu meningkat harganya. Seperti lokasi yang berdekatan dengan pusat belanja,sekolah serta perkantoran.         Dan juga hal lain yang membuat harga terkerek naik adalah kondisi bangunan dan perawatan terhadap bangunan.Itulah sebabnya penghuni diwajibkan untuk membayar service charge.Service charge digunakan untuk perawatan ruti seperti perwatan lift,pengecatan,kebersihan,keamanan serta perawatan lainnya.
         Dan tak kalah pentingnya mengenai legalitas bangunan.Belilah apartemen yang sudah jelas legalitas kepemilikannya.Biasanya apartemen memiliki kepemilikan Sertipikat Hak Guna Bangunan yang memiliki masa berlaku 30 tahun dan dapat diperpanjan 20 tahun lagi.
        Dengan perawatan yang baik dari pengelola akan menjadikan bangunan tetap terawat dengan baik.Ditunjang dengan lokasi yang baik dan fasilitas yang lengkap dan akses kelokasi yang baik maka tidak mengherankan bila apartemen tersebut harganya akan terus terkerek naik.
         Jadi bila Anda ingi menjadikan apartemen sebagai tempat investasi jangan lupa unutk melihat dengan jeli poin-poin diatas agar apartemen Anda akan memberikan keuntungan berlipat.Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar