Selasa, 20 November 2012

Grand Orchard Kelapa Gading



    Perumahan Grand Orchard merupakan salah satu karya besar dari Summarecon Agung.Kawasan yang berdiri diatas lahan seluas 48Ha berlokasi di Summarecon Kelapa Gading  ini merupakan kawasan hunian yang dibuat secara modern dan eksklusif.Summarecon tahu betul akan trend dan produk apa yang diminati oleh konsumen.
     Perumahan Grand Orchard merupakan kawasan modern yang mengedepankan unsure-unsur keserasian alam yang ideal yang dipadukan dengan keindahan arsitektur dan teknologi modern.Perumahan yang nyaman ini menawarkan hunian dengan lingkungan yang yang banyak ruang terbuka hijau dan dikembangkan dengan memperhatika lingkungan sekitar agar keharmonisan tetap terjaga dan juga adanya system penataan air yang baik.
     Sebagai lokasi perumahan yang ramah lingkungan Grand Orchard dilengkapi dengan fasilitas waste water treatment,trash recycling dan pengadaan lubang biopori untuk meresapkan air langsung kedalam tanah.
     Setiap cluster dilengkapi dengan fasilitas Exclusive Club house lengkap dengan multi function room,jogging track dan swimming pool serta children playground di Green Spine.Dan setiap rumah dilengkapi dengan koneksi Cable TV dan internet.
     Lokasi perumahan ini memiliki akses langsung yaitu melalui jalan raya Kelapa Hybrida sehingga lokasi ini langsung meuju Mall Kelapa Gading,La Piazza,serta lokasi pertokoan yang lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar